Rabu, 24 Maret 2010

Wanted.......!!!!!


Weeeeh....judulnya kok serem gitu yak ?? apa ngak ada judul lain apa yang bisa di pake ? Kek buronan aja.....
Hehehehe....tenang temans, aku ngak mau berpreman-preman ria di sini koq...cuma ingin memberitahukan sesuatu aja ne.

Ada lowongan pekerjaan buat anda yang lagi nganggur...yang bosen ama kerjaan lamanya karena gaji ngak naik-naik....atau yang lagi pengen duit tambahan....

Apa itu....... ??? simak baik-baik yaaa....

Oriflame Indonesia sedang mencari tenaga muda sebagai Independent Consultant

Ada yang tidak tau Oriflame ??? Oke....tak kenal maka tak sayang kata pepatah. Jadi pertama aku perkenalkan dulu oriflame itu apa yaa....

Oriflame adalah perusahaan kosmetik dari Swedia dengan pertumbuhan tercepat di dunia yang telah berhasil membantu jutaan consultannya meraih penghasilan dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah/bulan.

AYOOO....JADILAH BAGIAN DARI KAMI......

Biaya furmulir hanya Rp 29,900 ( khusus bulan Maret ) dan dapatkan panduan menjalankan bisnis oriflame secara offline dan online.


Apa yang di dapat setelah jadi consultant ???

1. Bagi anda yang telah menjadi consultant akan mendapatkan discount 23% setiap kali pembelian selama setahun
2. Kesempatan mendapatkan penghasilan tambahan.
3. Bisa mendapatkan product gratisan setiap saat
4. Bisa jalan-jalan keliling dunia setiap 6 bulan sekali

So.....tunggu apa lagi ??? ayoo daftarkan diri anda dan bersiaplah menjadi orang sukses bersama kami :D
Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi aku di 081 3385 97559

2 komentar:

Nia mengatakan...

waahh...lg semangat promo yak.. ^^
semoga sukses bisnisnya
salam kenal

wi3nd mengatakan...

aku bukan member,tapi sesekali pake productnya oriflame ju9a,beli ama temen aku he he


ayoo siapa yan9 mauu 9abuun99??

buruuuuuuann..!

*bantuuin promo yaah :D*

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Aku dan kehidupanku. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree